ID Kapal Selam di Sakura School Simulator (KRI Nanggala 402)

ID Kapal Selam di Sakura School Simulator

Sakura School Simulator menjadi game simulasi favorit. Kali ini admin akan mengulas tentang ID kapal selam KRI Nanggala 402. Beberapa dari kalian mungkin ada yang main game ini buat ngisi waktu luang.

Sakura School Simulator adalah game bertemakan simulasi open world yang tengah populer saat ini. Gameplay yang dihadirkan tak jauh dari berpetualang layaknya GTA. Namun, di game ini kamu bisa menjelajahi dunia virtual tanpa batas.

Nah, kalau kalian baru memainkan game ini dan ingin pergi ke tempat-tempat baru, berikut admin kasih ID KRI Nanggala 402 terbaru di game Sakura School Simulator.

ID Kapal Selam di Sakura School Simulator

Sesuai namanya, kapal selam yang dimaksud adalah angkutan perang Indonesia yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut atau Navy. Beberapa waktu lalu, kita mendapat kabar duka bahwa kapal ini telah “menemui ajal” bersama para awak di dalamnya.

Sebelum lanjut, ada baiknya kirim do’a untuk para pahlawan yang telah gugur. Semoga ditempatkan di sisi Tuhan YME. Lahumul Fatihah.

Adapun ID kapal selam KRI Nanggala 402 ini admin dapatkan dari Youtuber dengan nama channel Tempe Gaming. Berikut ID-nya.

  • 53162031344415 by Tempe Gaming

Pastikan kamu memasukkan ID dengan benar agar lokasinya ketemu. Oiya, sudah tahu belum cara memasukkan ID Sakura School Simulator? Kalau belum tahu, nih admin kasih caranya:

  • Langkah pertama buka game Sakura School Simulator di Android atau iPhone kamu
  • Kemudian tap tombol Menu dan pilih menu Chara Edit Item Edit
  • Selanjutnya tap tombol Item
  • Jika sudah terbuka, tap Props yang terletak di menu Item Edit
  • Setelah itu pilih opsi Search by Props ID untuk mencari lokasi berdasarkan ID
  • Ketik atau tempelkan ID KRI Nanggala 402 53162031344415 di kolom yang tersedia
  • Terakhir tap OK

Sangat mudah, kan? Selain KRI Nanggala 402, biasanya ID Sakura School Simulator banyak dibagikan para Youtuber agar ramai dikunjungi.

Akhir Kata

Khusus untuk yang masih sekolah, usahakan main game sewajarnya saja, jangan terlalu berlebihan. Kalau di waktu santai, silahkan main. Pastikan tetap fokus ke pelajaran dan tujuan kalian, ya!

Itulah ulasan singkat perihal ID kapal selam KRI Nanggala 402 yang bisa kamu kunjungi di Sakura School Simulator. Kunjungi cleardg.com untuk informasi bermanfaat lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama