Perbedaan LA Menthol vs LA Ice, Mana yang Lebih Enak?


LA Menthol vs LA Ice – Beberapa hari yang lalu saya lihat postingan Reza Arap di Twitter, saat itu dia minta saran ke pengikutnya foto mana yang lebih bagus untuk diposting di Instagram.

Bagi yang belum tahu, Arap menjalin kerjasama dengan rokok LA Ice yang diproduksi oleh Djarum.

Melihat postingan tersebut, membuat saya jadi penasaran untuk mencoba rokoknya, karena seumur-umur belum pernah nyoba rokok LA.

Akhirnya saya pergi ke Alfamart, tapi setelah sampai di Alfamart tiba-tiba saya jadi blank, rokoknya Arap LA Ice apa LA Menthol, ya? Waduh, karena buru-buru akhirnya saya beli yang Menthol.


Sampai rumah, saya cek lagi postingannya dan ternyata salah, rokok yang dipegang Arap di foto itu LA Ice. Tapi yaudah, saya tetap nyoba LA Menthol yang rasanya sama kayak ngisep rokok Esse, tapi ini lebih lama abisnya.

Keesokan harinya setelah LA Menthol tinggal sebatang, saya pergi ke Alfamart lagi untuk memuaskan rasa penasaran saya terhadap rokok LA Ice. Setelah mencoba rokok 'Reza Arap' itu, inilah perbedaan LA Menthol dan LA Ice yang dapat saya simpulkan.

Perbedaan LA Menthol vs LA Ice

1. Tar dan Nikotin

Perbedaan rokok LA Menthol dan LA Ice yang pertama ada pada kandungan tar dan nikotin-nya. Kandungan tar yang terdapat pada LA Menthol sebesar 15 mg, nikotin 1 mg. Sedangkan tar LA Ice 12 mg, dan nikotin-nya hanya 0,8 mg saja.

Meskipun kandungan tar dan nikotin yang dimiliki LA Menthol lebih banyak, namun LA Ice sedikit lebih berat dan tarikannya lebih berasa. Buat kamu yang suka rokok 'berat', LA Ice bisa jadi pilihan.

2. Harga

Untuk masalah harga, baik LA Menthol dan LA Ice memiliki harga yang sama yakni Rp 23.800 per bungkus. Tapi bisa jadi di setiap daerah harganya berbeda.

3. Aroma

Aroma yang dihasilkan dari perpaduan tembakau dan daun mint pada keduanya benar-benar menyegarkan. Saat pertama kali bungkusnya dibuka, aroma mint-nya langsung menyeruak. Tapi LA Ice memiliki aroma mint yang lebih kuat.

Mau main game Hyper Front Lite tapi ragu size-nya besar? Coba cek deh full size Hyper Front Lite.

Dan saat dihisap dalam-dalam, sensasi dinginnya seperti menusuk di tenggorokan. Sementara asap yang dikeluarkan dari mulut aromanya berbeda dari rokok biasa. Mungkin ini yang membuat Arap beralih ke LA Ice.

4. Lama Hisap

Perbedaan LA Ice dan La Menthol selajutnya ada pada waktu hisapnya. Setelah saya hitung menggunakan stopwatch, lama hisap LA Ice sekitar 09:16 menit, sedangkan lama hisap LA Menthol 08:32 menit.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa LA Ice lebih unggul dari LA Menthol. Meskipun harga jualnya sama, tapi saya tentu saja lebih memilih LA Ice. Dan mungkin saya akan meninggalkan Magnum Blue yang sudah jadi teman menulis selama lebih dari 2 tahun.

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama