I'm Just a Kid, And Life Is a Nightmare

Berulang kali lagu Simple Plan saya dengar, begitu juga dengan Bali milik Rich Brian, dan Mind Over Matter yang dipopulerkan oleh Young The Giant.

Semua liriknya terdengar indah, beat-nya apa lagi. Tapi saat lagu I'm Just a Kid milik Simple Plan diputar, pada lirik "..and life is a nightmare", saya tertegun, saya terdiam, dan teringat dengan mimpi kemarin malam.


Di dalam mimpi itu saya bersama seorang wanita. Kami berada di negara yang berbeda jarak 9.081 km dari Indonesia. Wanita itu siapa? Entahlah, mungkin saja istri saya. Tapi wajahnya saya lupa, apa lagi namanya.

Yang jelas kami sedang liburan, atau lebih tepatnya bulan madu. Mungkin.

Mimpinya indah, saya diceritakan telah menikah, bertemu dengan belahan jiwa. Tapi tak selamanya semua berjalan sesuai harapan, apa lagi ini hanya mimpi. Di mimpi itu saya bertemu dengan mantan.

Wajahnya begitu jelas. Tak salah lagi, itu memang dia. Seseorang yang sempat mengisi hari-hari saya. Sempat? Mungkin masih.

Tapi saya sadar diri, di jarinya sudah tersemat cincin pernikahan. Yang artinya saya harus mundur, menjauh, menghilang, dan pergi sejauh mungkin.

Namun kenapa dia selalu hadir di dalam mimpi? Bukan sekali dua kali, sepertinya sering. Hanya saja baru kali ini saja saya berani cerita. Selain lucu, hidup saya juga mengerikan. Yeah, my life is a nightmare!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama