Yang Harus Kamu Ketahui Dari SWYP, Aplikasi Web Mirip TikTok


Baru-baru ini situs dewasa Y*uP**n meluncurkan aplikasi yang terinspirasi dari TikTok yang diberi nama SWYP. Aplikasi ini boleh dikatakan mirip dengan TikTok, namun tentu saja ada beberapa perbedaan.

TikTok adalah aplikasi yang saat ini tengah viral dan banyak diminati oleh semua lapisan masyarakat, tua dan muda, pria dan wanita tampaknya begitu menikmati aplikasi yang menyajikan fitur video yang berpadu dengan musik dan dapat diedit sedemikian rupa ini.

Sedangkan fitur atau konten yang terdapat pada SWYP berupa video "hiburan" atau video dewasa yang mana pengguna dapat menggeser layar ponsel layaknya Tinder, untuk menentukan video mana yang ingin kamu saksikan di SWYP. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu mengunjungi situsnya, karena SWYP adalah aplikasi web yang tentunya hanya dapat diakses melalui website.

Cara Kerja Aplikasi Web SWYP

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, SWYP juga mirip dengan aplikasi pencarian jodoh Tinder, dimana untuk dapat menyaksikan konten atau video, pengguna hanya perlu menggeser layar ponsel ke atas untuk konten atau video sebelumnya dan geser layar ke bawah untuk konten atau video selanjutnya. Sedangkan kalau sedang dalam mode layar penuh, pengguna bisa menggeser ke arah kiri untuk melihat konten selanjutnya.

Dengan begitu pengguna dapat memilih video yang disuka dan kalau dirasa konten atau videonya kurang menarik tinggal menggeser layar ponsel. Gampang bukan cara kerjanya? Tapi sebelum itu, perlu diingat kalau aplikasi SWYP ini hanya untuk pengguna yang sudah cukup umur.

Aplikasi SWYP Ada di App Store atau Play Store?

Pada dasarnya SWYP adalah aplikasi berbasis web yang tentu saja hanya dapat diakses melalui website. Apabila ada situs yang membuat artikel tentang Apk SWYP, dapat dipastikan itu adalah penipuan dan apabila kamu mengunduhnya akan dialihkan ke aplikasi lain dan bukan ke SWYP.

Untuk dapat mengakses SWYP kamu dapat menggunakan browser seperti Google Chorme ataupun Firefox melalui smartphone ataupun komputer, namun karena aplikasi ini termasuk ke dalam kategori dewasa, untuk dapat mengaksesnya diperlukan VPN atau aplikasi sejenisnya.

Karena aplikasi web SWYP ini tergolong baru dan viral dalam waktu singkat, untuk saat ini situs dari SWYP sulit untuk diakses dan sedang dalam tahap maintenance. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan aplikasi SWYP ini? Saran saya lebih baik jangan, karena TikTok lebih baik dari SWYP.

Nah itu dia informasi singkat tentang aplikasi SWYP yang viral karena dibilang mirip TikTok. Cukup sekian informasi kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi teman-teman. Jangan lupa terus mengunjungi normanardik.com untuk mendapatkan informasi bermanfaat lainnya seputar pertanian, peternakan, teknologi, blogging, dan lain-lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama