Warung Kopi Mangkok Bubur


Tepat di simpang Jl. Belimbing - Jl. Paus di depan Parma Paus Hotel ada tempat nongkrong + tempat makan yang asyik. Dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan colokan yang bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada customer yang datang.

Dengan menonjolkan Kopi Itam sebagai minuman dan Bubur Ala Kanton sebagai makanan. Namanya Mangkok Bubur, dengan slogan Juaranya Bubur!! 

Di sini bubur yang disajikan berbeda dengan bubur yang dijual di pinggir jalan. Ayamnya bukan disuir, tapi dimasak barengan dengan buburnya. Rasanya? Sedap dan bikin nagih! Selain bubur, untuk menu makanan berat di Mangkok Bubur juga menyediakan Nasi Goreng dan Mie Goreng.

Ada juga Soto Ayam yang wajib untuk dicoba. Dan untuk menu minuman selain Kopi Itam, ada Kopi Ginseng dan yang terbaru Kopi Milo yang rasanya nggak bakal bikin kecewa. Sebagai pendamping untuk kopi, Mangkok Bubur juga menyediakan Roti Bakar Sarikaya.

Untuk teman-teman yang hobby main batu domino dan catur, di sini juga bisa main sepuasnya, walaupun cuma mesen Teh Tawar, tetep akan dilayani.

!MOHON MAAF SAAT INI MANGKOK BUBUR SUDAH TUTUP. UNTUK PARA MANGKOK BUBUR ATAU MANGKOK COFFEE LOVERS, TUNGGU KABAR BAIK DARI KAMI!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama