Trending Youtube Indonesia untuk Gaming dari Atas ke Bawah FF FF FF FF alias FFucek

ff bocil ngga jelas

Jadi, tadi siang saya iseng buka trending Youtube Indonesia, isinya masih gitu-gitu aja ngga ada perubahan, drama-drama ngga jelas. Kalau ngga si Beler Lestea ya Atto sama Auraelalala.

Setelah itu saya klik di bagian gaming, dan lagi-lagi saya menghembuskan napas panjang. Dari atas sampai bawah isinya konten Free Fire semua.

Lalu saya coba bandingkan dengan trending di negara Amerika. Isinya beragam, ada Among Us, COD Warzone, GTA, Fortnite, hingga Minecraft.

Kenapa ya? Kok bisa? Apa kreativitas orang Indo udah luntur? Atau... duitnya gede di situ?

Entahlah. Silahkan berspekulasi sendiri, saya cuma pengen curhat.

Saya pernah beberapa kali main FF, dan serius ngga nemu di mana serunya. Orang-orang kok bisa menikmati, ya?

Aneh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama